Senin, 23 Maret 2015

PUISI-PUISI

KU PILIH ENGKAU, KARENA ENGKAU PILIHANKU

Ku bercerita pada pasir di pantai laut selatan
Pada air kebiruan
Tepat antara karang yang gagah melawan ombak
Di atas bebatuan tepian pantai
Ditemani nyanyian ombak
Awan putih nan indah di atasnya
Laksana surga menyambutku, tepat di depan mataku
Lambaian daun kelapa bergoyang melambai
Bagaikan mengajakku berdendang dengan sang angin
Mereka semua bertanya padaku
“Kenapa kau memilih dia?”
Aku jawab dengan lantang dan menentang
“Lalu kenapa aku bercerita padamu?”
Mereka semua membisu
Aku tambah pertanyaanku dengan tegasan
“wahai surga tuhan, aku butuh jawaban bukan mau menjawab!”
“aku butuh jawaban bukan pertanyaan”
Mereka mengerti
Aku pun mengerti mereka
Dan diriku menjawabnya dengan sempurna
“aku memilihmu, karena engkau pilihanku”
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Komunitas Santri Robithatul Islam Krejengan