Selasa, 28 Juni 2016

MOBIL KELUARGA PALING NYAMAN PILIHAN KELUARGA INDONESIA? YA ALL NEW NISSAN GRAND LIVINA

Mencari mobil keluarga yang nyaman adalah impian setiap keluarga Indonesia. Kita juga bisa berbagi keindahan dengan keluarga menikmati waktu libur, berbelanja kebutuhan rumah tangga bersama keluarga, maupun mengunjungi sanak saudara yang berada di tempat jauh. Itu adalah waktu terpenting untuk membuktikan kecintaan kita kepada keluarga lewat kebersamaan. Nah, salah satu momen yang paling berharga untuk keluarga adalah Lebaran.
Hari raya Idul Fitri sudah tinggal hitungan hari. Dan pastinya, hari raya adalah hari untuk liburan seluruh keluarga. mobil biasa tidak cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga yang akan kita bawa untuk bersilaturrahmi, dan mencari mobil yang top dalam kenyamanan dan keamanan untuk keluarga adalah prioritas utama, karena kenyamanan keluarga adalah kenyamanan bersama. Kita bisa pergi bersama keluarga menikmati liburan, dan juga bersilaturrahmi di hari lebaran nanti. Tentu hal itu menjadi impian keluarga yang sangat berharga, bukan.?
Bingung menentukan pilihan?
grand livina kelebihan kekurangan
Ada banyak pilihan mobil keluarga saat ini. Bahkan, perusahaan mobil berlomba-lomba menghadirkan mobil keluarga yang nyaman. Tapi All New Grand Livina menghadirkan sesuatu yang berbeda dari mobil keluarga yang lain.
Bukan hanya satu dua mobil keluarga yang menjanjikan sesuatu yang beda. Namun, tetap kenyamanan keluarga menjadi nomor satu. Mobil yang harus dipilih haruslah mobil yang tangguh, keamanan terjamin, irit bahan bakar, desain yang elegan, dan daya tampung yang cukup memadai. Semua itu ada pada All New Grand Livina.
Berbicara soal kenyamanan untuk mobil keluarga, All New Grand Livina merupakan mobil pilihan keluarga Indonesia yang paling nyaman. Kenyamanan yang dihadirkan bukan hanya milik penumpang, tetapi juga untuk pengemudi mobil. Disamping itu juga, sistem dual srs airbag, sistem rem cakram ABS plus EBD dan BA, keyless entry dengan alarm, parking dan shock sensor, dan masih banyak lagi, menjamin keselamatan keluarga dalam berkendara.
All New Grand Livina juga dikenal dengan mesin yang ramah lingkungan serta bahan bakar yang irit. Ini terbukti bahwa untuk satu liter bensin, bisa mencapai jarak tempuh tiga belas hingga lima belas kilometer. Konsumsi bahan bakar All New Grand Livina mencapai lima belas kpl. Sudah barang tentu hal ini juga menjadi sorotan dan pertimbangan orang-orang yang mencari mobil keluarga yang unggul. Selain itu, grand All New Grand Livina juga memiliki spare part yang berkualitas tinggi dan tahan lama. Sehingga kita tidak harus sering gonta ganti spare part.
Untuk desain jangan khawatir. All New Grand Livina sangat ahli dalam hal ini. Desain eksterior body yang digunakan oleh NISSAN untuk multi vehicle purpose mpv All New Grand Livina adalah monocoque. Sehingga Grand Livina terlihat begitu gagah dan mewah. All New Grand Livina  juga memiliki dimensi ideal sebagai mpv yang memenuhi segi aerodinamis dan kestabilan berkendara layaknya mobil sedan. Sehingga mengemudi pun lebih nyaman dan mudah.
Untuk desain interiornya All New Grand Livina menyajikan keindahan dan kemegahan. Sensasi yang berbeda akan kita rasakan setelah duduk di dalam kabin All New Grand Livina. Disamping itu juga, kabin yang lapang memungkinkan daya angkut lebih besar sehingga untuk akomodasi barang-barang yang banyak pun tak masalah.
Kenyaman juga akan dirasakan oleh pengemudi yang tentunya kenyamanan pengemudi menjamin keselamatan bersama.
Jadi, untuk anda yang mencari mobil keluarga paling nyaman, maka All New Grand Livina jawabannya. Karena All New Grand Livina adalah mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Komunitas Santri Robithatul Islam Krejengan